Senin, 26 Juli 2010

Cianjur, Nantikan Workshop dan Soft Launching 'Rahim'

Berita Kapanlagi.com

KapanLagi.com - Jadi mengapa kisah ini penting untuk kuceritakan padamu? Agar kau lebih menghargai hidup. Menghargai setiap tarikan nafas menghargai apa pun yang dianugerahkan Raja semesta pada mu kau bayi yang beruntung memiliki orang tua yang baik dan mengasihimu kau beruntung memiliki hidup.

Dan pada saatnya nanti, mungkin kau akan memiliki seorang anak yang bersemayam di rahim suci perempuanmu. Bila saat itu datang apapun alasanmu kumohon jangan biarkan para penghuni kerajaan alam rahim bersedih dan terluka lagi. Jangan sekalipun kau berfikir untuk menggugurkan kandungannya atau malah melakukannya jangan menodai kesucian rahim perempuanmu jangan lakukan itu kumohon. Asal kau tahu Rahim adalah nama lain dari Raja semesta.

Membaca secuplik paragraf di atas tentunya membuat Anda penasaran dan mengernyitkan dahi, siapakah gerangan penulis paragraf yang menyentuh itu? Adalah Fahd Djibran, dilahirkan di Cianjur, Jawa Barat, 1986 silam. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis menulis sejak kecil dan menelurkan beberapa judul buku di antaranya KUCING, BEING A SUPERSTAR,REVOLUSI SEKOLAH, INSOMNIA-AMNESIA: CATATAN MAHASISWA INSOMNIA BAGI BANGSA YANG AMNESIA, dan masih banyak lagi.

Kali ini ia menghadirkan inspirasi bagi para wanita Indonesia, di mana sebuah buku yang dekat sekali dengan dunia wanita ditelurkannya. RAHIM: SEBUAH DONGENG KEHIDUPAN, demikian judulnya tertulis. Merupakan sebuah kepedulian dan rasa kekagumannya terhadap proses kehamilan yang luar biasa, di mana diibaratkan rahim wanita layaknya sebuah dunia. Dikemas dalam bentuk dongeng yang ringan untuk dibaca.

Dikatakan oleh Fahd, sang penulis, pembaca RAHIM menemukan sebuah pengalaman baru tatkala membaca bukunya, "Ada yang mengaku tersiksa semaleman karena harus repot nyari tissu tengah malem gara-gara nangis terus baca RAHIM. Ada pembaca pertama perempuan yang perokok, setelah baca RAHIM, dia memutuskan untuk berhenti merokok karena takut merusak Alam Rahim di rahimnya. Ada pembaca yang bertahun-tahun tidak pulang menemui orang tuanya, langsung memutuskan untuk pulang menemui orang tuanya. Ada pembaca yang nggak mau menikah karena berbagai alasan, tiba-tiba mengutarakan keinginannya untuk menikah. Ada yang sudah lama marahan sama ayahnya, ingin mengakhiri hubungan buruk mereka dan saling memaafkan," ungkap Fahd, kepada Woman.

Kedengarannya menarik bukan? Bagi Anda yang tergelitik penasaran, Fahd Djibran akan mengadakan workshop menulis kreatif dan soft launching RAHIM di kota-kota Indonesia. Ikuti workshop dan soft launching bersama Fahd Djibran, Sabtu 31 Juli 2010 pukul 08.00 hingga selesai di Gedung Dewan Kesenian Cianjur.

Informasi lebih lanjut, hubungi Yusuf Gigan di nomor (087) 820656384 atau giganyusuf@yahoo.co.id (wo/bee)

Sumber: http://woman.kapanlagi.com/hot-event/5163-cianjur-nantikan-workshop-dan-soft-launching-rahim.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar