Jumat, 09 Juli 2010

Rahim (Fahd Djibran)

A Testimony by Weeko

Saat membuka lembar demi lembar halaman pertama Novel Rahim, saya sempat menduga-duga, ini hanya novel drama biasa tentang istri yang merindukan anak, suami yang tidak menginginkan anak, atau orang dengan harta berlimpah yang tak memiliki anak. Namun, ketika diperkenalkan kepada sosok Dakka, saya langsung tak bisa melepaskan Novel ini.

Saya seperti dibawa oleh Dakka memasuki dunia yang benar-benar tak saya kenal —padahal selama 9 bulan saya tinggal di “Dunia” itu. dunia ketika pertama kali saya dan mungkin kalian semua mulai diwujudkan dari setetes mani. Perjalanan mengenal dan menelusuri dunia Rahim benar-benar membuat saya seperti ingin dilahirkan kembali.

Fahd Djibran yang memiliki nama Asli Fahd Pahdepie, bukan hanya penulis novel yang baik, tapi juga peneliti yang suka mendongeng. Ia mampu menyandingkan ilmu pengetahuan dan dongeng dengan sangat bagus.

…Rahim mengajarkan saya bagaimana menghargai seorang wanita, ibu, dan kehidupan…

***** (bintang lima) untuk buku ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar