Sabtu, 31 Juli 2010

MINI-GATHERING RAHIM SEMESTA

Posted by Admin

Teman-teman,

Sabtu, 7 Agustus 2010, saya dan beberapa orang teman seide akan mengadakan mini-gathering pertama untuk KEPEDULIAN RAHIM SEMESTA. Acara tersebut akan dihadiri para wartawan, selebritis, aktivis perbukuan, penulis, blogger, aktivis perempuan, perwakilan LSM, dll. Hanya acara kecil. Sederhana saja. Kita akan berkumpul dan mendiskusikan sesuatu—tapi santai kok. Saya hanya mengundang teman dalam jumlah terbatas, hanya akan ada 20 orang yang hadir dalam acara tersebut. Nah, saat ini saya sedang mencari 8 (delapan) orang pembaca RAHIM untuk turut hadir dalam acara tersebut—turut menjadi bagian utama dalam KEPEDULIAN RAHIM SEMESTA tahap pertama.

Kalian berkesempatan hadir dalam mini-gathering tersebut setelah mendapatkan undangan resmi dari KEA dan GoodFaith Production. Kalian bisa menjadi bagian dari kami yang akan memulai sebuah gelombang kepedulian; KEPEDULIAN RAHIM SEMESTA.

Bagaimana caranya?

Kriteria:

  1. Berusia minimal 17 tahun dan maksimal 30 tahun.
  2. Kirimkan CV lengkap kamu ke e-mail rahimsemesta@gmail.com
  3. Buatlah tulisan tentang mengapa kamu tertarik mengikuti Kepedulian Rahim Semesta. Maksimal 1 halaman saja, jangan terlalu panjang. Tulisan ini berisi minat dan kepedulian kamu, serta apa yang akan kamu lakukan.
  4. Kalau kamu sudah pernah membaca RAHIM, ceritakan kesan/komentar kamu tentang buku tersebut dan apa yang akan kamu lakukan (bentuk review/resensi akan menjadi nilai tambah).
  5. Ceritakan komunitas yang kamu ikuti (bisa teman nongkrong atau teman kuliah) dan apa yang mungkin kamu lakukan untuk mengajak/mempengaruhi teman-temanmu menyebarkan pesan kebaikan Kepedulian Rahim Semesta. Kalau kamu punya blog, ceritakan juga apa yang akan kamu lakukan di blog.

Dateline:
Saya tunggu sampai tanggal 4 Agustus 2010 pukul 21.00 WIB. Tanggal 5 Agustus 2010 sudah kami umumkan siapa yang akan kami undang ke acara tersebut. :)

Keterangan tambahan:
Acara ini akan diselenggarakan di sebuah café di Jakarta. Jadi kami akan mengutamakan calon udangan yang berasal dari daerah Jabodetabek.

Fasilitas:
Acara ini gratis. Kami menyediakan makan dan konsumsi gratis untuk para undangan dan beberapa souvenir dan buku menarik dari KEA dan GoodFaith Production—juga kesempatan untuk bertemu teman-teman lain yang memiliki kepedulian yang sama denganmu. Kami tidak menyediakan transportasi (dateng sendiri, nggak dijemput). Jadi, kalau ada peserta di luar Jabodetabek yang berkeinginan untuk ikutan, biaya transportasi silakan ditanggung sendiri. :)

Kontak:
Nita Taufik (kurniaesa.script@gmail.com atau rahimsemesta@gmail.com)


Salam,
Fahd Djibran

Powered by: KEA Script Agency and Author Management & GOODFAITH Production
Media Partner: women.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar